Sandiaga : Prabowo Kini Sudah Berubah, Lebih Asyik Dan Sangat Cair

Rakyat Press. Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai, sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik dan cair. Oleh sebab itu, Sandiaga yakin bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat cair,” kata Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta.

Sandiaga menilai, sikap Prabowo tersebut tak lepas dari pengalamannya di dunia politik. Mantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan politik bangsa.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya bakal menciptakan banyak konten kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.

Konten kampanye yang dimaksud, lanjut Sandiaga, haruslah yang mencirikan generasi milenial. “Harus tetap otentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial enggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka, yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan,” kata Sandiaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nilai Tukar Rupiah Melemah

Hindari Tidur Mangap, Ini Bahayanya